Wednesday, October 30, 2013

Tips Mendesain Ruang Tamu Minimalis Agar Nampak Cantik

Tips Mendesain Ruang Tamu - Ruang  tamu yaitu tempat utama yang perlu di perhatikan dalam tempat tinggal / rumah anda. Ruangan ini juga yang mewakilkan indah tidaknya tempat tinggal seorang yang juga merupakan cerminan si yang memiliki tempat tinggal. Membenahi area tamu dengan cara pas bukan hanya saja berikan kesan indah, namun juga berikan rasa nyaman pada tiap-tiap orang yang bertandang ke tempat tinggal anda.

Untuk anda yang mempunyai ukuran area tamu yg tidak terlampau luas, butuh mencermati banyak hal supaya area tamu terus dapat tampak cantik. Pastinya, dengan area tamu yang teratur rapi serta menawan bakal bikin anda merasa yakin diri dengan tiap-tiap tamu yang datang bertandang. Tersebut disini sebagian poin yang perlu di perhatikan untuk membenahi area tamu minimalis.

Tips Mendesain Ruang Tamu Minimalis Agar Nampak Cantik

  1. Tentukan Type Furniture Yang Cocok - Pengertian furniture yang cocok yaitu menentukan ukuran furniture yg tidak terlampau besar, seperti sofa serta meja tamu bermodel minimalis dengan ukuran yang ramping. Untuk area tamu minimalis, upayakan supaya juga menentukan furniture yang minimalis juga dengan minim ukiran serta ornament untuk hindari kesan repot serta penuh.
  2. Jumlah Furniture - Jumlah furniture untuk membenahi area tamu yang memiliki ukuran tak terlampau besar bisa memperhitungkan luas ruangan yang ada. Tetapi upayakan supaya didalam area tamu-setidaknya-terdiri dari satu unit meja tamu, satu unit sofa panjang, dan 1 gunakan sofa kecil yang lain. Bila ruangan terlalu kecil, satu unit meja serta sofa panjang telah cukup. Pilihan meja area tamu bisa yang terbuat dari alas kaca ataupun kayu. Bila area tamu cukup besar bisa ditambahkan dengan lemari atau meja kecil penambahan untuk lampu meja, dsj.
  3. Design Warna Yang Pas – Untuk membenahi area tamu yg tidak terlampau besar, upayakan supaya menentukan furniture yang berwarna cerah serta terang supaya ruangan tak terlihat gelap. Diluar itu, warna terang juga berikan kesan luas serta lega. Sebagian warna yang kerap dipakai oleh beberapa desainer interior untuk membenahi suatu ruangan yaitu putih, krim, turquoise, serta kuning lime. Upayakan supaya sesuai dengan warna furniture di ruangan itu supaya lebih menyatu serta berikan kesan lembut. Bila warna furniture condong gelap, upayakan warna tembok memakai warna terang.
  4. Pernak-Pernik Penambahan – Sebagian pernak-pernik penambahan yang dipakai untuk membuat cantik ruangan mesti ditempatkan ditempat yang pas, tak mengganggu hilir mudik, dan tak terganggu oleh anak-anak. Untuk membenahi area tamu minimalis, bisa juga memakai rak penambahan, seperti lemari pajang, lemari buku, lemari wine, dsj. Tetapi yakinkan supaya meletakkannya di pojok yang pas dan tak menutupi panorama lebih kurang. Pemakaian lukisan juga baik supaya area tamu tak terlihat kosong melompong. 
Demikianlah informasi mengenai Tips Mendesain Ruang Tamu .Untuk informasi lainnya mengenai rumah dan desain rumah dapat mengunjungi situs gambar rumah minimalis. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment