Wednesday, October 30, 2013

Khasiat Madu Sebagai Penghilang bekas jerawat

Khasiat Madu Sebagai Penghilang bekas jerawat - Satu diantara bahan alami yang bisa dipakai untuk menyingkirkan bekas jerawat yaitu madu. Ya, madu asli akan menolong Anda menyingkirkan bekas jerawat di wajah dengan sedikit waktu perawatan saja. Menurut salah website kecantikan beautyandtips.com, Anda bisa bikin masker muka dengan bahan alami untuk menyingkirkan bekas jerawat ini. Cukup hanya mengunakan madu serta kayu manis.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Madu

Campur satu sendok teh kayu manis dengan satu sendok teh madu. Apabila ada, imbuhkan satu sendok the cuka apel juga bisa lho Ladies. Aduk sampai rata lalu pakai untuk masker muka serta diamkan sebagian waktu sampai jadi kering. Apabila sudah jadi kering bersihkan muka Anda dengan air umum. Tak hanya untuk masker, Anda dapat juga memberikan air hangat pada kombinasi itu lalu diminum. Cara ini bakal menolong pengobatan dan peremajaan kulit dari dalam.

Gampang, cepat serta tidak butuh merogoh kocek terlampau dalam ya, Ladies. Diluar itu Anda yang repot juga tak perlu berupaya menyempatkan saat lebih untuk lakukan perawatan ini. Lantaran perawatan ini bisa Anda kerjakan pada sela-sela jam repot Anda atau waktu Anda tengah beristirahat. Diluar itu, bahan alami mempunyai efek yang hampir tak ada apabila dipakai. Namun, apabila kulit Anda terhitung type kulit yang peka, baiknya tanyakan perawatan bahan memakai bahan alami yang Anda kerjakan dirumah dengan dokter professional ya, sob. Nah, bagi anda yang memiliki jerawat membandel yang tak hilang-hilang nodanya bisa membaca artikel cara menghilangkan bekas jerawat

Demikianlah informasi mengenai Khasiat Madu Sebagai Penghilang bekas jerawat. Semoga berguna!
 

No comments:

Post a Comment